Ketakutan yang Dialami Tara Basro Main di Pengabdi Setan

Rizky Mulyani diperbarui 22 Sep 2017, 09:35 WIB
Aktris cantik yang satu ini memang mengakui jika dirinya adalah sosok yang penakut, namun uniknya, ia justru menerima tawaran untuk bermain di film Pengabdi Setan, garapan sutradara Joko Anwar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditemui di Gala Premiere film Pengabdi Setan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017), Tara menceritakan ketakutan yang dialaminya selama menjalani proses syuting film tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Lumayan sih. Tapi ya, pernah sempat ngeliat preview di screen terus gue menyesal karena mimpi buruk, setelah itu ga mau lihat lagi sampai filmnya selesai diputar," kata Tara Basro. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk menghilangkan ketakutannya dengan hal-hal berbau mistis dan horror selama berada di lokasi syuting, Tara mengatakan bahwa dirinya selalu berada di dekat sang sutradara, Joko Anwar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Engga hilang-hilang kebetulan. Untungnya bang Joko dia selalu ada di dekat gue. Kalau kejadian aneh sih gua enggak mengalami ya," jelas Tara Basro. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meskipun penakut, nampaknya Tara tak akan menolak tawaran bermain di film horror selanjutnya. Namun ia akan melihat terlebih dahulu treatment yang diterimanya seperti apa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Menurut gue horor itu begitu spesifik kayak komedi. Dibilang nagih sih enggak tapi kalau ada kesempatan lagi sih kayaknya akan melihat dulu treatmentnya kayak gimana," tandas Tara Basro. (Nurwahyunan/Bintang.com)