Tangisan Dul saat Melepas Kepergian El ke London

Rizky Mulyani diperbarui 22 Sep 2017, 11:35 WIB
Rasa sedih pasti dirasakan keluarga dan para sahabat El. Salah satunya adalah, Abdul Qodir Jaelani atau Dul, yang tak kuasa menahan tangis saat melepas kepergian sang kakak ke London. (Instagram/maiaestiantyreal)
Terlihat dari video yang diunggah sang bunda, Maia Estianti, Dul menangis tersedu-sedu ketika memeluk El dengan erat sambil menepuk-nepuk pundak kakaknya dan membisikan pesan di telinganya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Bukan hanya pelukan hangat dan tangisan, namun Dul juga melepas kepergian saudara laki-lakinya itu dengan doa, harapan, dan pesan untuk El saat mengenyam pendidikan di negeri Ratu Elizabeth ke depannya. (Instagram/maiaestiantyreal)
“Berangkat ke London, semoga sukses dunia akhirat. Semoga makin bisa menghadapi ujian-ujian yang ada di sana,” ucap Dul dalam video singkat yangdiunggah Maia di akun Instagramnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Doa tersebut juga dituliskan Dul di akun Instagramnya sebagai caption dari unggahan fotonya bersama El saat berada di bandara. Dul mengucapkan selamat jalan pada El dan berdoa agar kakaknya sukses selalu. (Instagram/duljaelani)
Kepergiannya ke London, El Rumi hanya ditemani sang bunda. Kedua saudara laki-lakinya, Al dan Dul tidak ikut serta. Begitu juga dengan sang ayah, Ahmad Dhani, yang memang tak terlihat hadir saat pelepasan itu. (Instagram/elelrumi)
Bukan hanya keluarga, keberangkatan El Rumi ke London, Inggris, untuk kuliah juga diantar para sahabat terdekatnya. Terlihat salah satunya adalah Marsha Aruan, yang selama ini disebut memiliki kedekatan dengan El. Semoga sukses, El! (Instagram/elelrumi)