Tora Sudiro Deg-degan Saat Kembali Melapor

Sutikno diperbarui 22 Sep 2017, 14:35 WIB
Tora Sudiro sedang menjalani program rehabilitasi akibat narkoba. Meski telah beberapa kali, suami Mieke Amalia itu mengaku masih deg degan saat mendatangi Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Deg-degan, Hahaha. Deg-degan karena ya mesti harus laporan ke sana juga sih. Ntar sekali-sekali harus datang ke sana," ucap Tora sambil bercanda saat ditemui awak media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Ayah lima orang anak ini merasa beruntung saat mendapat musibah akibat konsumsi dulmolid, orang-orang terdekatnya banyak yang mendukungnya. Begitu juga dnegan istri dan keluarganya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dukungan dari orang dekat serta teman-temannya itu sangat membantunya untuk melepaskan diri dari ketergantungan dari obat jenis psikotropika tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dukungannya sih luar biasa dari keluarga dari istri dari teman-teman, semuanya luar biasa sih," ujar pemeran Indro dalam film Warkop DKI Reborn itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah beberapa kali menjalani proses rehabilitasi, pria yang memiliki banyak tato itu mengaku menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bahkan kedepan, Tora berharap bisa menjadi lebih baik lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tora Sudiro menemani istrinya Mieke Amalia hadir dalam acara ajang Penghargaan Indonesian television awards 2017. Pada penghargaan tersebut, Mike masuk nomonasi sebagai artis Populer. (Adrian Putra/Bintang.com)(Adrian Putra/Bintang.com)