Song Joong Ki Ultah, Fans Galang Dana Untuk Penderita Leukemia

Rizky Mulyani diperbarui 22 Sep 2017, 19:35 WIB
Seperti manusia pada umumnya, Song Joong Ki pun sangat bersyukur atas usianya yang sudah 32 tahun. Tak terlihat perayaan yang mewah, penggemar Song Joong Ki lah yang justru mengadakan galang dana. (Instagram/songjoongkionly)
Sebagai hadiah untuk sang idola, para penggemarnya mengadakan penggalangan dana untuk pihak yang membutuhkan. Hal ini mereka lakukan lantaran sikap Song Joong Ki yang juga peduli dengan penderita Leukimia. (Instagram/songjoongkionly)
Donasi sebesar 19.8 Juta won atau Rp 233 Juta, diberikan para penggemar dengan mengatas namakan Song Joong Ki. Besar harapan dapat membantu anak-anak yang menderita penyakit leukemia. (Instagram/dots_kdrama)
Melansir Kpopherald, perwakilan fans Song Joong Ki menuturkan bahwa kegiatan itu dilakukannya lantaranmereka mendengar bahwa sejak tahun 2011 aktor tampan itu sudah peduli dengan penderita Leukemia. (Instagram/songjoongkionly)
“Kami mendengar Song Joon Ki sangat peduli terhadap anak-anak penderita leukemia. Bantuan tersebut diberikannya lewat Korea Childhood Leukemia Foundation sejak 2011,” ujar sala satu perwakilan fans Song Joong Ki. (Instagram/songjoongkionly)
Besar harapan, bantuan yang mereka berikan itu dapat meringankan beban para penderita dan pihak-pihak yang memerlukannya. Semoga anak-anak itu dapat kembali sehat seperti semula dan sembuh dari penyakit itu. (Instagram/songjoongkionly)
“Kami berharap ini dapat menolong anak-anak itu agar mendapat perawatan yang lebih baik untuk kesembuhannya. Semoga semuanya dapat kembali sembuh dan hidup dengan bahagia,” pungkas sumber. (Instagram/dank_li)