Ternyata Ini yang Membuat Miley Cyrus Belum Ingin Dinikahi Liam Hemsworth

Rizky Mulyani diperbarui 22 Sep 2017, 23:35 WIB
Hubungan keduanya sempat putus di tengah jalan pada tahun 2013 silam, namun Miley dan Liam sepakat untuk kembali berpacaran. Rencana pernikahan sempat ada, namun ternyata ini yang membuat Miley belum menginginkannya. (AFP/Frederick M. Brown)
Seperti melansir dari Female First, Miley yang diwawancara Grazia Magazine mengatakan alasannya belum ingin menikah dengan Liam lantaran usianya yang saat ini masih berusia 24 tahun. (AFP/Jean-Baptiste Lacroix)
“Aku belum membayangkan pernikahan. Aku masih berusia 24 tahun. Aku harap,aku masih ada waktu lagi. Akun ingin melakukan banyak hal,” ujar Miley Cyrus. (AFP/Jean-Baptiste Lacroix)
Ia juga menambahkan bahwa dirinya tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di tiga tahun mendatang. Jika kehidupannya lebih bahagia, maka ia akan memutuskan untuk menikah. (Instagram/liamhemsworth)
“Aku belum tahu apa yang akan terjadi di tiga tahun mendatang. Namun jika aku bisa lebih bahagia, aku akan menikah,” tambahnya. (Instagram/mileycrus)
Di tahun 2016, tepatnya di bulan Januari, Miley dan Liam memang sudah bertunangan. Ia pun tak menyangka jika dirinya bisa kembali menjalin hubungan dengan Liam, meskipun sebenarnya ia tak merasa hubungannya pernah kandas. (Instagram/mileycrus)
“Aku tak mengira bisa kembali bersama Liam. Namun aku merasa jika hubungan kami itu tidak berakhir karena kami masih berteman dan berhubungan baik,” pungkas Miley Cyrus. (Instagram/mileycrus)