Dua Sosok ini Jadi Motivasi Dwi Andhika Lanjut Kuliah

Rizky Mulyani diperbarui 23 Sep 2017, 14:30 WIB
Dwi Andhika memang sudah menyelesaikan pendidikannya di jenjang diploma dan kemudian melanjutkannya di bidang fashion design. Lantaran sibuk di dunia hiburan, ia harus mengorbankan pendidikannya itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meskipun kini sudah berusia kepala tiga, Dwi Andhika kembali memutuska untuk kembali ke bangku kuliah. Ia memulainya lagi dari awal setelah menundanya selama 10 tahun. Kali ini ia mengambil jurusan marketing. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di balik keputusan Dwi Andhika untuk kuliah lagi, ternyata ada sosok yang sangat menginspirasinya. Mendiang ayah dan kekasih baru yang membuat semangat Dwi Andhika terdorong lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di Menara Taspen, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (22/9), Dwi Andhika mengatakan bahwa ia memiliki janji pada almarhum ayahnya untu menyelesaikan pendidikannya di jenjang S1. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Apa yang pernah diomongin almarhum papa. Di situ menjadi kepala keluarga harus mencontohkan yang benar. Jadi di situlah gua berpikir itu janji gua sama papa untuk bisa menyelesaikan sampai S1,” ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain itu, ternyata Dwi Andhika juga semangat kuliah lantaran bersama dengan kekasih barunya yang bernama Nadia. Keduanya berada di kampus yang sama, hanya saja menempuh pendidikan di jurusan berbeda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ada namanya Nadia. Dia satu kuliah sama gue juga. Karena dia juga gue semangat sama kuliah," kata Dwi Andika. (Deki Prayoga/Bintang.com)