Foto-foto Vicky Shu saat Prosesi Siraman dan Midodareni Sebelum Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 23 Sep 2017, 19:30 WIB
Pernikahan yang kental dengan adat Jawa ini didahulukan dengan serangkaian acara yang dilalui Vicky. Di antaranya adalah prosesi siraman dan midodareni, yang merupakan tradisi masyarakat suku Jawa sebelum menikah. (doc. pribadi/Ade Andrini)
Seluruh rangkaian acara pernikahan Vicky dan Ade Imam digelar di kota gudeg, Yogyakarta, dan sudah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu. Dari foto-foto yang didapatkan tim Bintang.com, Vicky pun terlihat begitu cantik. (doc. pribadi/Ade Andrini)
Rangkaian bunga melati melingkari tubuh dan hiasan kepala Vicky saat prosesi siraman berlangsung tentunya membuat aura cantik penyanyi yang satu ini semakin terpancar. Senyum semringah terus melingkar di wajahnya. (doc. pribadi/Ade Andrini)
Setelah prosesi siraman selesai, Vicky pun kembali mengganti pakaiannya. Kali ini ia mengenakan kebaya berwarna pink serta sanggul adat Jawa. Ia didampingi ibu dan saudara-saudara perempuannya saat acara midodareni itu. (doc. pribadi/Ade Andrini)
Bukan hanya keluarga, di prosesi midodareni itu para sahabat terdekat Vicky pun nampaknya juga ikut berbahagia mendampingi wnita bersanggul khas wanita Jawa ini. (doc. pribadi/Ade Andrini)
Salah satunya adalah Ade Andrini yang hadir di prosesi sakral Vicky Shu. Tak kalah cantik dengan Vicky yang berkebaya pink, Ade pun juga tampak anggun dengan baju berwarna ungu yang senada dengan hijabnya. (doc. pribadi/Ade Andrini)
Seperti yang diberitakan sebelumnya, menikah di Candi Borobudur merupakan salah satu mimpi Vicky selama ini. Bersama Ade Imam, Vicky pun telah mewujudkan wedding dream-nya itu. Selamat berbahagia Vicky dan Imam. (Instagram/vickyshu)