Hal yang Sulit Dilupakan Jefri Nichol Selama di Spanyol

Rizky Mulyani diperbarui 25 Sep 2017, 08:35 WIB
Dalam film ini Jefri juga bermain bersama dengan Michelle Ziudith dan Maxime Bouttier. Mereka pun harus berada di Barcelona, Spanyol dalam kurun waktu yang cukup lama untuk menjalani syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di Mall Tangcity, Tangerang, Banten, Sabtu (23/9), Jefri menceritakan berbagai hal yang sulit dilupakannya selama ia menjalani syuting di Spanyol. Salah satunya adalah berjemur, yang sampai saat ini masih dilakukannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Masih hafal lagunya. Emang memorable banget ya syuting di Barcelona. Kebiasaan di sana masih kebawa. Sampai sekarang masih suka berjemur sih," kata Jefri Nichol. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan hanya itu, ternyata ada juga cerita lucu bersama dengan lawan mainnya selama mereka berada di Negara tersebut. Diakui Michelle, Jefri mengabaikan saran temannya untuk memakai sunblock hingga ia merasakan panas sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sudah dikasih tahu, pakai sunblock. Tapi masih aja gak mau. Eh, lalu dianya nyari-nyari sendiri, mana sunblock. Panas banget, kebakar," ucap Michelle Ziudith. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film ini Jefri berperan sebagai sosok yang sedang mencari jati diri. Sosok pria bernama Mahesa ini berhasil meluluhkan Michelle Ziudith karena karakter yang dimilikinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Menceritakan pencarian jati diri juga. Di sini sebagai Mahesa. Dia orangnya masih mencari jati diri, bagaimana menjadi seorang gentleman yang menghargai wanita, satu sisi harus bertahan hidup di Barcelona," tukas Jefri Nichol. (Nurwahyunan/Bintang.com)