Brad Pitt dan Angelina Jolie Rebutan Anak Lagi?

Rizky Mulyani diperbarui 09 Nov 2017, 15:05 WIB
Sejak awal mengajukan gugatan cerai, Pitt dan Jolie memang selalu berebut soal anak. Terlebih keenam anaknya memang tinggal bersama sang ibu sejak setahun yang lalu dan Pitt hampir tak pernah bertemu. (AFP/Frazer Harrison)
Seperti melansir dari Hollywoodlife.com, Rabu (8/11), seorang sumber mengatakan Pitt sudah lama tidak bertemu dengan anak-anaknya. Bahkan sudah 500 hari Pitttak pernah bersama anak-anaknya di depan umum. (AFP/Alberto E.Rodriguez)
“Brad Pitt tidak pernah bersama dengan anak-anaknya di depan umum selama 500 hari,” ujar sumber. (AFP/Valerie Macon)
Kabarnya, Pitt rindu menjalani kebersamaan dengan enam orang anaknya. Pitt ingin habiskan waktu bersama dengannya lagi seperti sebelum Jolie mengajukan gugatan cerainya. Meski sampai sekarang belum ada konfirmasinya. (AFP/Valerie Macon)
Pitt dan Jolie menikah pada tahun 2014 lalu, namun keduanya sudah dekat sejak tahun 2010. Dari pernikahannya itu, mereka memiliki 6 orang anak. Tiga di antaranya anak kandung, Shiloh dan si kembar Knox dan Vivienne. (AFP/Valerie Macon)
Film Mr & Mrs Smith pada tahun 2004 membuat Pitt dan Jolie akhirnya terlibat cinta lokasi. Dan kabarnya, kini Pitt menyesali cinta lokasi tersebut lantaran dan juga sudah mengkhianati sosok Jennifer Aniston. (AFP/Jason Merritt)
Bahkan seperti yang pernah diwartakan Mirror.co.uk, beberapa waktu lalu, Brad Pitt telah meminta maaf pada Jennifer Aniston lantaran pernah mengkhianatinya kala itu. (AFP/Jason Merritt)