Makanan Kesukaan Minho SHINee saat di Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 25 Sep 2017, 12:35 WIB
Kehadiran Minho SHINee ini sungguh menarik perhatian para penggemarnya, dan tak sedikit dari mereka yang histeris ketika melihat senyum musisi tampan ini. Namun ternyata, hal serupa juga dirasakan Minho sendiri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat menyapa penggemarnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu, Minho juga ditanya soal makanan kesukaannya selama berada di Indonesia. Ia menyebut nasi goreng sebagai makanan favoritenya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku suka nasi goreng,” ucap Minho SHINee dengan aksen Korea yang dimilikinya hingga membuat para penggemarnya semakin histeris. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rona bahagia begitu terpancar dari wajah Minho. Ia juga mengakui bahwa dirinya sangat senang bisa kembali datang ke Indonesia dan bertemu dengan para penggemar SHINee yang dikenal dengan sebutan Shawol. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Aku sangat senang bisa bertemu dengan Shawol di Indonesia lagi,” ungkap pemilik nama asli Choi Minho. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti yang diketahui bahwa si tampan asal Korea ini bukan hanya berprofesi sebagai penyanyi. Ia juga telah melebarkan sayapnya menjadi seorang aktor. Kedatangannya ke Indonesia pun Minho memperoleh penghargaan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di malam penganugerahan untuk dunia pertelevisian, Minho SHINee memperoleh penghargaan kategori Special Award untuk kerja kerasnya selama ini dalam menjadi aktor. (Adrian Putra/Bintang.com)