Tampil Mesra, Sofia Richie Pacaran dengan Scott Disick?

Rizky Mulyani diperbarui 25 Sep 2017, 13:35 WIB
Pasangan kekasih baru ini juga sudah tak malu lagi memamerkan kemesraannya di depan umum. Seperti yang terlihat dalam unggahan foto-foto mereka di media sosial penggemar mereka berdua. (Instagram/richieupdates)
Sebelumnya, Sofia dan Scott tertangkap kamera sedang bermesraan di Malibu dan setelah itu keduanya pun tak malu lagi memamerkan hubungannya yang sepertinya sudah resmi berpacaran. (Instagram/richieupdates)
Dalam akun Instagram fans Sofia dan Scott, kemesraan keduanya pun juga terlihat. Dalam sebuah video, keduanya juga tampak sedang berciuman. Saat itu Sofia mendapat kejutan dari Scott. (Instagram/richieupdates)
Di hadapan rekan dan sahabat mereka, Sofia begitu terkejut ketika melihat kejutan mewah yang diberikan oleh sang kekasih. Tanpa malu-malu, Sofia dan Scott pun berciuman dengan mesra di hadapan publik. (Instagram/richieupdates)
Kejutan yang diberikan Scott saat itu berupa sebuah piring yang bertuliskan ‘Congratulations Scott dan Sophia!”. Piring tersebut terbuat dari cokelat, dan kemudian dipamerkan dalam akun Instagram milik fans dari Scott. (Instagram/richieupdates)
Bukan hanya itu, pasangan ini juga sudah beberapa kali terlihat tampil mesra. Salah satunya adalah ketika mereka berada di atas kapal pesiar yang juga bersama dengan para kerabat mereka. (Instagram/richieupdates)
Meskipun sudah terlihat mesra di berbagai kesempatan, Sofia Richie dan Scott Disick belum memamerkan kemesraannya di akun Instagram mereka masing-masing. (Instagram/richieupdates)