Tsania Marwa: Hati Saya Hancur Lagi

Sutikno diperbarui 25 Sep 2017, 18:35 WIB
Enam bulan Tsania Marwa tak bisa lagi menjalankan perannya sebagai ibu. Hal itu terjadi sejak rumah tangganya dengan Atalarik Syah bermasalah. Tsania bersama dengan ibunya sedangkan kedua anaknya bersama dengan ayahnya, Atalarik. (Instagram/tsaniamarwa54)
Enam pengikutnya mengirim foto yang sama. Foto putranya Syarief berusia empat tahun duduk bersama dengan seorang psikolog. Curahan hati ditulis panjang di Instagramnya sebagai keterangan foto. (Instagram/tsaniamarwa54)
"Hati saya hancur (lagi). Anak saya, SYARIF BARU UMUR 4 TAHUN!! YANG DIBUTUHKAN ADALAH IBUNYA!! Tapi saya selama 6 bulan terakhir sudah tidak bisa menjalankan hak dan kewajiban saya sebagai seorang Ibu." tulisnya. (Instagram/tsaniamarwa54)
"Kenapa ANAK SAYA sampai dibawa ke psikolog anak?(tanpa mengurangi rasa apresiasi saya terhadap profesi Psikolog karena saya juga lulusan Sarjana Psikologi) Apakah ada tanda-tanda anak saya mengalami "goncang" batin? Jawabannya hanya BUTUH IBUNYA!,"lanjut
Ia mengaku bukan ingin mencari sensasi, tapi lewat tulisan panjang itu, perempuan 26 tahun itu hanya ingin menyampaikan pesan pada ibu psikolog yang ada di foto bersama anaknya tersebut. (Instagram/tsaniamarwa54)
“Anak saya butuh Ibunya. Dan alasan saya tidak bersama mereka karena akses saya ditutup bukan saya tidak mau. Saya sebagai seorang Ibu Inshaa Allah selalu siap lahir batin 24 jam menjaga mereka,” lanjutnya. (Instagram/tsaniamarwa54)
Dalam tulisan panjang tersebut, Tsania Marwa menegaskan bahwa anak-anaknya yang dibutuhkan hanyalah ibunya. Seperti diketahui, sejak rumah tangganya dengan Atalarik Syah tidak harmonis, Marwa terpisah dengan buah hatinya. (Instagram/tsaniamarwa54)