Jennifer Lopez Janji Berdonasi Untuk Korban Badai Maria di Puerto Rico

Rizky Mulyani diperbarui 25 Sep 2017, 19:35 WIB
Wanita yang akrab disapa JLo ini sungguh dermawan di balik parasnya yang cantik. Ia berjanji memberikan sumbangan kepada para korban saat berada di konferensi pers bersama dengan gubernur New York, Andrew Cuomo. (Instagram/Jlo)
Bukan hanya soal bala bantuan, ternyata Jlo pun mengatakan bahwa dirinya belum bisa menghubungi dan berkomunikasi dengan keluarganya yang berada di Puerto Rico. (Instagram/Jlo)
Dikatakannya saat konferensi pers, bahwa badai Maria itu telah menghancurkan Puerto Rico, untuk itu diperlukan bantuan di sana. "Puerto Rico membutuhkan pertolongan kita. Badai Maria telah menghancurkan pulau ini," ujarnya. (Instagram/Jlo)
Tidak sendiri, Jlo bersama sang kekasih akan meminta teman-temannya di dunia hiburan dan olahraga untuk ikut serta dalam memberikan bantuan. Marc Anthony, mantan suami Jlo pun juga akan ikut berdonasi. (AFP/Christian Petersen)
Andrew Cuomo pun juga bersuara mengenai donasi yang diberikannya. Ia mengatakan, sumbangan yang akan diberikan untuk Puerto Rico sama dengan bantuan yang pernah diberikan untuk Texas, Florida dan lainnya. (AFP/Christian Petersen)
“Kami akan membantu Puerto Rico, sama seperti kami membantu Texas, Florida, dan bagian negara lain. Kami akan membantu yang membutuhkan pertolongan," ujar Andrew. (Instagram/Jlo)
Badai Maria yang terjadi di Puerto Rico ini sungguh mengerikan. Terdapat lebih dari 15000 orang berada di penampungan dan para pejabat pun terus berusaha untuk membendung adanya krisis kemanusiaan. (Instagram/Jlo)