Datang ke Dokter Kandungan, Gwen Stefani Diisukan Hamil

Rizky Mulyani diperbarui 25 Sep 2017, 21:35 WIB
Pasangan kekasih Gwen dan Blake nampaknya sebentar lagi akan segera memiliki momongan. Belum diketahui kebenarannya, kabar ini muncul setelah Gwen mendatangi dokter kandungan bersama Blake. (AFP/Christian Petersen)
Melansir dari Radar Online beberapa waktu lalu, Gwen yang saat itu bertandang ke dokter kandungan mengenakan pakaian yang agak besar. Hal ini diperkirakan untuk menutupi kehamilannya. (AFP/Larry Busacca)
Tujuan Gwen memakai baju yang agak besar nampaknya bertujuan untuk menutupi perut buncitnya. Di klinik kesuburan itu, pasangan ini menghabiskan waktu yang cukup lama untuk berkonsultasi. (AFP/Larry Busacca)
Seperti yang dikatakan salah seorang sumber bahwa Gwen merupakan wanita yang sangat luar biasa bagi Blake. Untuk itu ia tak sabar ingin memiliki keturunan dari penyanyi kelahiran tahun 1969 itu. (AFP/Kevin Winter)
“Gwen adalah wanita yang luar biasa, namun Blake pun sudah tidak sabar untuk memiliki keturunan dari Gwen,” ujar sumber yang dilansir dari Life & Style Weekly. (AFP/Emma McIntyre)
Gwen dan Blake sudah berpacaran selama beberapa tahun, namun sampai saat ini keduanya belum juga memiliki rencana untuk menikah, tetapi keduanya terus bersama tanpa ikatan pernikahan. (AFP/Segretain)
Kebersamaan Gwen Stefani dan Blake Shelton seringkali terlihat. Keduanya pun kerap melakukan liburan bersama dan menghadiri acara keluarga. Namun sayangnya, pembicaraan soal pernikahan masih belum tersiar. (AFP/Larry Busacca)