Perceraian Berdampak Buruk Terhadap Kesehatan Angelina Jolie

Rizky Mulyani diperbarui 25 Sep 2017, 23:35 WIB
Kasus perceraian bersama Pitt ternyata cukup membuat Jolie terpuruk. Pikiran dan energy yang dimiliki Jolie selama ini pun ikut terkuras. Hal ini lah yang membuat bobot tubuhnya juga menurun drastis. (Instagram/angelinajolieofficial)
Akibat kesehatan yang semakin menurun, Jolie pun dikabar sempat berkonsultasi ke dokter. Ternyata menurut sang dokter, kesehatan menurun yang dialami aktris cantik itu akibat dari insomnia atau kurang tidur. (Instagram/angelinajolieofficial)
Seperti yang dikatakan seorang sumber, belakangan ini kualitas tidur Jolie memang kurang baik. Ia hanya tidur selama beberapa jam dalam sehari. Jika dirinya sedang beruntung, ia dapat tidur selama lima jam. (Instagram/angelinajolieofficial)
“Memiliki waktu tidur selama lima jam merupakan keberuntungan bagi Jolie. Bahkan selama beberapa bulan belakangan, dia selalu kurang tidur. Hal ini sangat mengkhawatirkan,” ujar sumber. (Instagram/angelinajolieofficial)
Sumber mengatakan, Jolie pun memiliki alasan tersendiri yang menyebabkan dirinya tidak bisa tidur. Pekerjaan dan mengurus anak-anak membuat beban pikirannya semakin bertambah, sehingga dirinya tak bisa terlelap. (Instagram/angelinajolieofficial)
“Jadwal kerja yang padat dan mengurus buah hati, juga masalah perceraian yang tak kunjung usai. Itu lah alasan Angelina Jolie tidak bisa tertidur dengan nyenyak,” tambah sumber. (Instagram/angelinajolieofficial)
Selain kurang tidur, ternyata Angelina Jolie yang mengajukan gugatan cerai pada Brad Pitt di tahun 2016 silam pun juga tak memiliki napsu makan yang baik. Lantaran itu juga lah kesehatannya semakin tidak baik. (Instagram/angelinajolieofficial)