Kembali Main Sinetron, Alice Norin Ajak Anak ke Lokasi Syuting

Sutikno diperbarui 25 Sep 2017, 20:35 WIB
Beberapa bulan Alice Norin vakum dari layar kaca. Sejak kelahiran anak pertamanya Alita Naora Lawi pada 24 Januari 2017 silam, Alice jarang terlihat di layar kaca. Istri Alvin Yudhapatria itu fokus mengurus buah hatinya, Alita. (Instagram/alicenorin)
Setelah beberapa bulan kemudian, pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series itu akan kembali menghiasi layar kaca. Ia tak mengungkapkan judul sinetron yang akan dilakoni lantaran baru proses syuting. (Instagram/alicenorin)
"Iya (main sinetron produksi sinemart). Lagi mulai jalan. Tapi biasa lah, kalau pilot (project) kan ada review. Dan ini lagi ketahan juga nih, nggak tahu jalan atau nggak," ujar Alice Norin di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (25/9). (Instagram/alicenorin)
Sinetron yang baru saja mulai syuting itu, ia tidak bisa banyak bicara. "Kalo pilot tuh nggak mau ngomong banyak dulu, nanti kalau nggak tayang, bingung lagi," paparnya. (Instagram/alicenorin)
Meski terlibat kembali dalam sinetron, pemeran 30 tahun itu memilih project barunya yang tidak banyak menghabiskan waktu seharian penuh di lokasi syuting. Ia tidak mau kehilangan moment usia emas buah hatinya. (Instagram/alicenorin)
"Alhamdulillahnya enggak makan waktu banyak. Kalau stripping kan benar-benar tiap hari. Sudah mulai syuting-syuting. Kalau syutingnya sudah aktif, aku rencananya mau bawa Alita dengan perlengkapan main segala macam,"kata Alice Norin.(Instagram/alicenorin)
Masih merahasiakan judul sineteron yang dilakoninya sekarang ini. Tapi Alice Norin membocorkan perannya. Yaitu peran anak muda, yang pernah dilakoni pada 13 tahun silam. (Instagram/alicenorin)

Tag Terkait