Sandra Dewi Tidak Pantang Makanan Saat Hamil

Sutikno diperbarui 26 Sep 2017, 03:35 WIB
Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis tengah menanti kehadiran anak pertamanya. Kini, pesinetron itu tengah hamil memasuki usia tujuh bulan. Beberapa menu disuguhkan setiap pagi demi janin dalam kandungannya. (Instagram/sandradewi88)
"Jadi memang kebetulan mertua saya ini sangat suka memberikan makanan. Pagi-pagi mereka sudah kasih makanan kayak kacang ijo, air kelapa, salmon, dan sarang burung walet," kata Sandra Dewi, ditemui di kawasan Bekasi, Sabtu (23/9) dilansir dari Liputan6.
Meski tengah hamil, bukan berarti Sandra Dewi memantang makanan yang menjadi favoritnya. Bagi artis kelahiran Pangkal Pinang 34 tahun ini, yang terpenting adalah makanan itu tidak memiliki dampak buruk pada janinnya. (Instagram/sandradewi88)
"Tapi selain makanan sehat, saya juga masih makan makanan yang enggak sehat. Saya masih makan yang bisa makan. Kata dokter saya, kalau ibu hamil itu yang penting happy," ujar bintang sinetron Cinta Indah Season itu. (Instagram/sandradewi88)
Bahkan, ia mengaku sejak berbadan dua nafsu makannya bertambah. Ia juga mengaku tergolong memakan apa saja. Meski makanan yang dimakan itu tergolong tidak sehat. (Instagram/sandradewi88)
"Jadi enggak ada halangan, yang penting jangan berlebihan. Jadi saya makan sehat, juga makan jajan juga. Saya pengin anak saya kayak saya," Sandra Dewi Menambahkan. (Instagram/sandradewi88)
Meski usia kandungannya telah menginjak tujuh bulan, namun Sandra Dewi masih tetap kerja. Istri Harvey Moeis ini mengaku akan bekerja hingga usia kandungannya menginjak usia delapan bulan. (Instagram/sandradewi88)