5 Hal Ini Sudah Dilakukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sebelum Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 26 Sep 2017, 08:35 WIB
Tanggal pernikahan. Sejak beberapa bulan silam publik dikejutkan dengan berita pernikahan pasangan ini. Terlebih ketika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan tanggal pernikahan mereka yang jatuh pada 31 Oktober 2017. (Doc: Instagram)
Selanjutnya adalah lokasi pernikahan. The Shilla Hotel yang terletak di Seoul, Korea Selatan, telah dipilih Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk melangsungkan pernikahan mereka. Tentunya juga dengan konsep yang mewah. (Doc: Instagram)
Pasangan kekasih ini ternyata juga sudah membuat daftar tamu undangan yang akan hadir nanti. Kabarnya, di pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan bertabur bintang papan atas. (Doc: Instagram)
Belum lama ini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tertangkap kamera sedang berada di Bandara. Saat itu, mereka melakukan perjalan ke Los Angeles. Bukan hanya untuk jalan-jalan, ternyata mereka juga melakukan sesi foto Pre wedding. (Doc: Instagram)
Semakin dekat hari pernikahannya, Song Joong Ki tentu disibukan dengan berbagai persiapan. Untuk itu, Song Joong Ki juga telah melakukan penolakan terhadap tawaran main film. (Doc: Instagram)
Berita mengenai kehidupan Song Joong Ki bersama Song Hye Kyo ini memang sedang menjadi sorotan publik. Terutama soal kisah cinta mereka yang kini akan segera berakhir di jenjang pernikahan. (Doc: Instagram)
Rona bahagia tentunya tak hanya dirasakan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo, namun juga para penggemar yang sudah tidak sabar melihat hari bahagia keduanya di 31 Oktober 2017 mendatang. (Doc: Instagram)