Kylie Jenner Hamil, 5 Hal Ini Membuat Publik Terkejut

Rizky Mulyani diperbarui 26 Sep 2017, 09:35 WIB
Pertama, publik cukup terkejut dengan berita kehamilan Kylie lataran ia baru berusia 20 tahun. Banyak pihak yang mengatakan, dalam usia tersebut masih tergolong sangat muda untuk Kylie mengandung seorang bayi. (AFP/Frazer Harisson)
Selain usia, hal kedua yang membuat publik terkejut adalah Kylie dan Travis Scott baru menjalin kasih selama lima bulan. Sedangkan kabarnya, kini usia kandungan Kylie sudah menginjak empat bulan. (AFP/Bob Levey)
Ketiga, sebelum berpacaran dengan Travis, Kylie pun putus dengan Tyga setelah menjalin hubungan selama bertahun-tahun. Publik pun semakin bertanya-tanya, siapakah ayah dari anak yang dikandung Kylie itu? Tyga atau Travis? (Instagram/kyliejenner)
Selanjutnya yang keempat, terungkap pengakuan Tyga terkait dengan kehamilan mantan pacarnya itu. Ia sempat mengunggah potongan berita soal kehamilan itu dan mengatakan bahwa ia adalah ayah dari anak itu. (AFP/Bryan Steffy)
Untuk yang kelima ini, publik cukup terkejut dengan unggahan Kylie belum lama ini setelah dirinya diberitakan hamil. Di akun media sosialnya, Kylie justru mengunggah fotonya yang sedang memamerkan perutnya yang rata. (Instagram/kyliejenner)
Kabar mengenai kehamilan Kylie memang sudah sering muncul. Sejak ia masih berpacaran dengan Tyga pun, Kylie sering berfoto dengan tubuh seksi juga seringkali diberitakan hamil. (AFP/David Becker)
Sejak lama juga tersiar kabar bahwa Kylie Jenner yang kini sedang sukses dalam dunia bisnisnya juga sangat menginginkan untuk menjadi seorang ibu muda. (Instagram/kyliejenner)