Pengalaman Mistis Jessica Milla Saat Pertama Main Film Horor

Sutikno diperbarui 26 Sep 2017, 17:35 WIB
Sejak dulu Jessica Milla antipati dengan dunia gaib. Belum lama ini, ia merasakan hal gaib saat menjalani syuting film terbarunya Mata Batin. Jessica Milla untuk kali pertamanya main film dalam genre horor. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai pemeran yang telah lama di layar kaca maupun layar lebar, ia merasa tertantang mendapatkan tawaran dari sutradara film Mata Batin, Rocky. Melihat ceritanya cocok, ia tanpa pikir panjang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya ditawarin sama Pak Rocky, dia ceritain sinopsisnya lalu dia tanya tertarik gak?. Aku engga pernah main horor sih, tapi kalau cerita bagus mau aja coba," kata Jessica Mila di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pengalaman mistis juga dirasakan saat menginap di lokasi syuting di daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat. Saat sedang istirahat, ia mendengar suara benda terjatuh. Tapi saat dicari, ia dan yang lain tidak menemukan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Waktu di lokasi syuting di Sentul, aku harus menginap. Aku menginap dengan mama dan kakakku. Tiba-tiba di lemari ada suara, kami bingung, terus enggak lama ada suara barang jatuh," kata Jessica Mila. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kami nyalakan lampunya untuk cari benda apa yang jatuh, tapi enggak ada apa-apa. Besoknya juga begitu lagi, tapi untungnya kami enggak sampai diganggu yang gimana-gimana," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di film Mata Batin, Jessica Mila berperan sebagai Alya. Perempuan mandiri dan rasional yang tidak percaya dengan dunia gaib. Film juga diramaikan Denny Sumargo, Bianca Hello, dan Citra Prima akan dirilis pada November mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)