Kylie Jenner Akan Menikah dengan Travis Scott?

Rizky Mulyani diperbarui 26 Sep 2017, 21:35 WIB
Di tengah kehamilan anak pertamanya bersama Travis Scott, kini Kylie dikabarkan akan segera menikah dengan Travis. Meskipun belum diketahui waktu yang pasti, apakah sebelum bayi itu lahir atau setelahnya. (AFP/Ben Gabbe)
Seperti yang diwartakan Hollywoodlife.com, secara eksklusif seorang sumber mengatakan Kylie menginginkan sebuah pernikahan yang menakjubkan. Kylie juga ingin anaknya saat lahir nanti memiliki ayah. (AFP/Ben Gabbe)
“Kylie inginkan pernikahan yang menakjubkan dan ingin menikah secepatnya. Dia (Kylie) juga ingin anaknya memiliki seorang ayah yang memiliki ikatan selamanya,” ujar sumber pada Hollywoodlife.com secara eksklusif. (AFP/Bob Levey)
Selain itu, sumber juga mengatakan bahwa selama ini ia melihat hubungan yang terjadi pada keluarganya. Di mana kehidupannya kerap mengalami patah hati sehingga hubungannya menjadi tidak harmonis. (Instagram/kyliejenner)
“Dia (Kylie) telah melihat kehidupan keluarganya yang kerap merasakan sakit hati dan perpecahan keluarga dan ia ingin memiliki keluarga yang sukses,” tambah sumber. (Instagram/kyliejenner)
Meskipun belum diketahui kapan Kylie akan melangsungkan pernikahan bersama Travis, namun ia sudah merencanakan sebuah pesta pernikahan yang tidak akan pernah terlupakan. (Instagram/kyliejenner)
Saat ini usia kandungan Kylie Jenner sudah memasuki empat bulan. Diperkirakan ia akan melahirkan anaknya yang disebut-sebut berjenis kelamin perempuan itu pada bulan Januari 2018 mendatang. (Instagram/kyliejenner)