Perasaan Lee Dong Wook Pasca Membintangi Goblin

Rizky Mulyani diperbarui 26 Sep 2017, 23:35 WIB
Bukan hanya soal serial dramanya saja, namun sang pemain lah yang juga ikut menarik perhatian publik, yakni Lee Dong Wook. Namun siapa mengira, setelah menyelesaikan drama itu Lee Dong Wook justru depresi. (Instagram/leedongwook_official)
Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa Lee Dong Wook menceritakan perasaannya setelah membintangi Goblin. Ia merasa khawatir dengan kelanjutan kariernya untuk kedepannya. (Instagram/leedongwook_official)
Ia mengatakan, saat menjadi bintang Goblin dirinya mendapat banyak dukungan dan perhatian. Namun setelah itu berakhir, semuanya pun hilang dan ia kembali memikirkan nasibnya di kemudian hari. (Instagram/leedongwook_official)
“Aku didukung dan diperhatikan banyak oleh publik lewat Goblin, namun kini telah hilang. Aku pun kembali berpikir keras untuk ke depannya, dan nasibku nanti sebagai Lee Dong Wook,” ucapnya. (Instagram/leedongwook_official)
Sebelumnya, ia berusaha untuk tak membicarakan kepada para fansnya. Namun semakin lama ia pun tak kuat memendamnya seorang diri. Awalnya, ia ingin terlihat sehat-sehat saja di hadapan para penggemarnya. (Instagram/leedongwook_official)
“Sejujurnya, aku ragu untuk mengatakan ini pada fans karena aku ingin terlihat baik-baik saja. namun aku hanya manusia biasa yang tak bisa terus seperti ini,” tambah Lee Dong Wook. (Instagram/leedongwook_official)
Saat membintang Goblin, Lee Dong Wook pun juga memperoleh penghargaan kategori aktor pendukung. Tak jarang ia juga kerap mengadakan pertemuan dengan para penggemarnya. (Instagram/leedongwook_official)