Ashanty Gelar Pengajian Sebagai Bayar Utang pada Mendiang Ibundanya

Sutikno diperbarui 27 Sep 2017, 04:30 WIB
Setahun lalu janji Ashanty pada ibundanya, Hj. Ratu Farida Siddik saat masih hidup. Pertanyaan Ashanty saat sang ibunda merayakan ulang tahun, ia menanyakan pada ibundanya untuk merayakannya. (Instagram/ashanty_ash)
'Hutang' pada ibunda yang dimaksud Ashanty adalah menggelar pengajian tepat di hari lahir ibunda yang jatuh Selasa (26/9). Satu tahun lalu, sebelum sang bunda akhirnya meninggal dunia, berjanji menggelar pengajian tepat ultahnya. (Instagram/ashanty_ash)
"Alhamdulillah hari ini memang bukan merayakan (ulangtahun), karena mama sudah almarhum," ucap Ashanty mengingat perbincangan dengan almarhum ibunya saat ditemui awak media, Selasa (26/9/2017) malam. (Instagram/ussypratama)
"Tapi memang tepat hari ini tahun lalu aku merasa punya hutang,'mah ulang tahunnya mau dirayain nggak?','nggak usah deh, tahun depan aja, tahun depan kita bikin acara ya pengajian ya harus undang semua keluarga', iya iya,"lanjutnya.(Instagram/ashanty_ash)
Untuk menuruti ibundanya yang sudah meninggal dunia, Ashanty menuruti permintaannya. Menggelar pengajian bersama keluarga besar dan juga mengundang anak yatim untuk melantunkan ayat suci Alquran guna mengirim doa. (Instagram/ashanty_ash)
"Pengajian mendoakan, semoga almarhum diterima di sisi Allah mendapat tempat terbaik. Artinya di surga dan dijauhkan dari siksa kubur dan api neraka itu doa dari anak-anak insya Allah bisa sampai," ucap Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Dalam akun instagramnya, Ashanty menceritakan rutinitasnya saat mendiang ibunda merayakan ulang tahun. Diantaranya membawakan kue cake rame-rame ke kediaman mamanya. Dan wajahnya mamanya selalu happy. 'i love u soo much ashanty'. (Instagram/ashanty_ash)

Tag Terkait