Beberapa Kali Dihubungi Zack Lee, Ini Reaksi Nikita Mirzani

Sutikno diperbarui 27 Sep 2017, 07:35 WIB
Nikita Mirzani tegas membatah terlibat dalam kisruh rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Artis yang sering tampil kontroversial itu disebut-sebut lantaran beberapa waktu lalu pernah foto mesra bareng suami artis senior tersebut.(Nurwahyunan/Bintang.com)
"Naudzubillahminzalik. Masa jadi orang ketiga, Zack lee? Ada orang yang lain gak selain dia? Yaampun anak saya mau dikasih makan apa kalau sama dia?," tegas Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Senin (25/9/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut ibu dua anak ini, suami Nafa tersebut tidak hanya mesra dengan dirinya. Suami penyanyi dan pemeran itu sering menunjukkan kemesraan dengan wanita lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Si Zack kan banyak foto-foto sama cewek lain, kalau Niki kan temen aja, Nafa sama Zack juga tau kita temenan aja. Tapi karena namanya pas tuh Nikita Mirzani jadi dibikin kayak gimana-gimana, dan Niki juga diem," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ketika namanya kembali dikaitkan dengan keretakan rumah tangga Nafa dan Zack, ia tidak mau ambil pusing. Apalagi ia melihat publik pintar menilai seseorang, jadi tak perlu lagi memberikan klarifikasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Masih ditempat yang sama, pemeran film Comic 8: Casino Kings mengaku sudah lama tidak lagi berkomunikasi dengan suami Nafa. Meski Zack beberapa kali menghubunginya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Udah lama banget (nggak ketemu) semenjak kejadian itu (adegan mesra). Dia hubungi beberapa kali tapi Niki nggak mau, serem ah abisnya. Orang kayak begitu aja dibilang Niki perusak rumah tangga, padahal kan aku carinya yang kaya," ujar Nikita Mirzani.