Penuhi Panggilan Polisi Terkait First Travel, Syahrini Tampil Glamor

Sutikno diperbarui 27 Sep 2017, 17:35 WIB
Syahrini hadir memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri pada Rabu, (27/9/2017) siang. Syahrini hadir sebagai salah satu saksi kasus penipuan ribuan jamaah yang dilakukan oleh biro perjalanan umrah First Travel. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti di ketahui, Syahrini beserta rombongannya 18 orang beberapa waktu lalu melakukan perjalanan umrah dengan biro perjalanan tersebut. Penyanyi yang sering tampil glamor itu tiba di Bareskrim sekitar pukul 11.55 WIB. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Datang ke Bareskrim Mabes Polri, pelantun lagu Sesuatu itu tak bisa melepaskan imej yang selama ini dikenal dengan tampilan mewah nan blink-blink. Ia datang dengan setelan pakaian bermerk internasional dan berjalan santai. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Turun dari mobil yang ditumpangi, Toyota Alphard Syahriini tampil dengan mengenakan topi Gucci dan berkaca mata hitam berbentuk kotak. Ia tampil santai dengan kaos warna putih, dan celana warna hitam. Usai pemeriksaan Syahrini santai. (Deki Prayoga/Bintan
"Bahwasanya tidak ada seperti yang diberitakan oleh media cetak atau elektronik selama ini kalau keberangkatan umrah saya di-endorse," kata Syahrini usai pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Pusat, Rabu (27/9). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Satu persatu pertanyaan dari penyidik di jawab oleh perempuan kelahiran Bogor 35 tahun silam. Kurang lebih sekitar satu jam, Syahrini menjawab 18 pertanyaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Syahrini di Bareskrim Mabes Polri, Rabu (27/9/2017). Syahrini diperiksa sebagai saksi kasus penipuan ribuan jamaah dilakukan First Travel. Syahrini menjadi salah satu yang menggunakan jasa biro perjalanan tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)