Mengejutkan, Ini Tanggapan Caitlyn Jenner Soal Kehamilan Kylie Jenner

Rizky Mulyani diperbarui 27 Sep 2017, 21:35 WIB
Tak lama setelah Kylie disiarkan sedang hamil, muncul tanggapan dari Tyga selaku mantan pacarnya. Dan kini terungkap juga tanggapan daro Caitlyn Jenner, selaku orang tua Kylie yang memang sudah berpisah dengan ibunya. (Instagram/kyliejenner)
Ace Showbiz mewartakan, seorang sumber menuturkan tanggapan Caitlyn mengenai berita soal kehamilan anaknya itu. Jika sebelumnya tersiar kabar bahwa keluarga Kardashian sangat bahagia, ternyata beda dengan Caitlyn. (Instagram/kyliejenner)
Mengejutkan, seorang sumber mengatakan bahwa Caitlyn terkejut dan kecewa dengan anak bungsunya itu. Menurutnya, jika ia ingin memiliki anak, sebaiknya mempunyai ikatan batin terlebih dahulu. (Instagram/kyliejenner)
“Kylie masih sangat muda untuk menjadi ibu dan mempunyai anak, seharusnya ia juga memiliki ikatan hubungan jangka panjang (menikah) terlebih dahulu,” ungkap sumber. (Instagram/kyliejenner)
Untuk urusan materi, Kylie memang bisa dikatakan sudah mampu. Mengingat ia diketahui sebagai sosok yang sukses dalam urusan berbisnis kosmetiknya belakangan ini. (Instagram/kyliejenner)
“Ia (Kylie) memang punya banyak uang untuk biaya anaknya nanti. Namun menurut Caitlyn, kehadira anaknya nanti akan menjadi beban untuknya. Ia lebih senang jika Kylie punya anak saat berusia 30 tahun,” tambahnya. (Instagram/kyliejenner)
Kylie Jenner dan Travis Scott baru saja menjalin hubungan sebagai kekasih selama lima bulan. Untuk itu banyak publik yang terkejut dengan kabar ini. (AFP/Frazer Harrison)