Delon Bangga Terpilih Dalam Konser Simfoni Layar Perak

Sutikno diperbarui 27 Sep 2017, 20:35 WIB
Delon Thamrin bangga menjadi salah satu pengisi acara Simfoni Layar Perak. Konser yang mengangkat lagu-lagu soundtrack film yang diangkat sejak awal film Idonesia dengan suara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam konser yang akan membawakan lagu-lagu soundtrack film itu tersebut, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu akan sepanggung dengan penyanyi senior Vina Panduwinata, dan penyanyi muda Maudy Ayunda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Intinya saya kepilih seneng banget di antara penyanyi hebat Indonesia," kata Delon di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Konser Simfoni Layar Perak akan digelar di Theater Nusa Indah, Balai Kartini, Jakarta Selatan, pukul 19.00 WIB. Konser akan membawakan 35 lagu soundtrack film sejak tahun 1950-an. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tiga buah lagu akan dibawakan Delon pada konser nanti. Diantaranya tembang yang dipopulerkan Ari Lasso, Mengejar Matahari dan Ku Cinta Kau Apa Adanya (Aku Mau), dari Once. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam konser tersebut, Delon juga akan berkolaborasi dengan paduan suara dari Adiswara Gadjah Mada. Tidak hanya penyanyi dari tiga generasi, tapi juga para dihibur oleh para pejabat. Seperti Menteri dan Gubernur. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Konser Simfoni Layar Perak Indonesia ini digagas oleh Komunitas Alumni Paduan Suara Mahasiswa Universitas Gadjah Mada, Adiswara Gadjah Mada. Konser ini akan didedikasikan untuk dunia perfilman Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait