Terungkap Jenis Kelamin Anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Rizky Mulyani diperbarui 27 Sep 2017, 23:35 WIB
Bulan Juli lalu, diwartakan bahwa Cristiano Ronaldo dan kekasihnya akan memiliki seorang anak dari rahim Georgina sendiri. Meskipun keduanya baru saja dikaruniai anak kembar yang lahir dari ibu pengganti. (Instagram/cristiano)
Setelah diberitakan sejak bulan Juli mengenai kehamilan kekaasih Cristiano Ronaldo, kini telah terungkap jenis kelamin dari bayi yang dikandungnya. Tersiar kabar, keduanya akan memiliki bayi perempuan. (Instagram/cristiano)
Hal ini berawal dari Georgina yang mengunggah video ketika ia sedang berlatih salsa. Ia juga menuliskan keterangan dalam bahasa spanyol yang pada intinya menari bisa menyehatkan hati. (Instagram/cristiano)
“Menari dapat membuat hati tersenyum. Terima kasih untuk guruku Basi dan Deisy untuk memberikan pelajaran pertama kalinya dalam Salsa. Aku senang,” tulis wanita berusia 23 tahun ini. (Instagram/cristiano)
Unggahan kekasih Cristiano Ronaldo itu pun dikomentari oleh sang guru yang menuliskan rasa senang serta berkomentar mengenai jenis kelamin anak yang dikandung Georgina saat ini. (Instagram/georginagio)
“Sangat menyenangkan mengajarkanmu. Kami sangat senang dengan apa yang telah kamu lakukan di sesi pertama. Gadis mungil yang sedang kamu jaga akan menjadi seorang ballerina!” tulisnya di kolom komentar. (Instagram/georginagio)
Meskipun begitu, sampai saat ini belum dikonfirmasi secara langsung oleh Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez terkait dengan kjenis kelamin anak mereka yang sebenarnya. (Instagram/georginagio)