Kebahagiaan Krisdayanti Bisa Foto Bersama Aurel dan Ashanty

Sutikno diperbarui 28 Sep 2017, 07:35 WIB
Penyanyi Krisdayanti mengaku sangat senang bisa ketemu dengan anak sulungnya, dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Kesibukannya hingga susah ketemu dengan kedua buah hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kerinduannya terobati saat KD dan Aurel ketemu dalam acara peluncuran buku kakaknya penyanyi Yuni Shara di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/9). Tidak hanya dengan Aurel, tapi juga dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya bahagia, kangen kalau ketemu. Karena kan anak-anak saya (Aurel dan Azriel) tinggal sama ayahnya. Saya gak komplain kok, gak masalah. Jadi anytime bisa ketemu, chat, dan videocall," kata Krisdayanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Suasana akrab juga terlihat dalam acara itu, antara KD dengan istri mantan suaminya, Ashanty. Seperti diketahui, bahwa selama ini, KD menjalin hubungan baik dengan Ashanty. Begitu juga dengan anak-anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya KD dan Ashanty yang terlihat kompak, pada acara itu, anak KD juga terlihat kompak bersama dengan anak Ashanty dan Anang. Potret keakrapan begitu terlihat dari keduanya berserta anak-anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Momen bahagia pelantun lagu Menghitung Hari itu tak luput di abadikan dalam foto bersama Ashanty, Aurel dan Yuni Shara. Keceriaan begitu terlihat dari guratan wajahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Seneng banget. Yang pertama kalau ketemu mereka foto. Karena saya harus update, soalnya saya gak punya foto baru sama Aurel. Saya kalau foto sama Aurel juga selalu tanya dia "ini tayang gak?". Kata Krisdayanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)