Bukan Hanya Lee Min Ho, 6 Aktor Tampan Ini Juga Tinggalkan Fans Demi Wamil

Rizky Mulyani diperbarui 28 Sep 2017, 09:05 WIB
Seperti Lee Min Ho, TOP Big Bang juga ikut wamil. Namun, ia harus berhenti menjalani tugasnya di kepolisian lantaran terjerat kasus narkoba. Setelah lewati proses hukum, TOP kembali wamil namun bukan sebagai polisi. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
Selanjutnya ada Ji Chang Wook yang sudah mulai amilnya sejak Agustus 2017 kemarin. Sebelum menjalani wamil, si tampan ini punya harapan ingin menjadi sosok yang lebih baik. Selain itu, ia berharap bisa mengubah pola hidupnya. (Instagram/jichangwook)
Sebelum wamil, Jung Il Woo mengikuti Latihan Dasar, namun setelah itu ia sakit yang cukup serius sehingga saat bertugas tak bisa bergabung di kepolisian atau tentara. Namun ia tetap akan ditempatkan di pelayanan publik. (Instagram/jilwww)
28 Maret 2017 lalu Seo In Guk mulai jalani wamilnya. Namun 3 hari setelah itu dipulangkan karena sakit. Tersiar kabar, ia harus menjalani wamilnya nanti. Meskipun tak jadi tentara, ia akan ditempatkan di pelayanan masyarakat. (Instagram/seo_cccc)
Untuk si tampan Kim Soo Hyun, di bulan September ini ia akan mulai menjalani wajib militer. Untuk itu, sejak akhir Agustus kemarin segala aktivitasnya di dunia hiburan lebih dulu diselesaikan. (Instagram/soohyun_k216)
Lain halnya dengan Taeyang, anggota G-Dragon yang satu ini belum mengetahui kapan jadwal wamilnya. Namun yang pasti di tahun2017 ini ia akan meninggalkan fansnya untuk sementara waktu. (Instagram/_youngbae_)
Menjalani wajib militer, para aktor tampan tersebut harus meninggalkan profesinya sebagai pekerja seni untuk sementara waktu. Tak heran jika para penggemarnya pun akan merasakan rindu ditinggal sang idola. (Instagram/actorleeminho)