Selain Kylie Jenner Hamil, 6 Kejadian Ini Juga Terjadi di Keluarga Kardashian

Rizky Mulyani diperbarui 28 Sep 2017, 13:19 WIB
Di tahun 2016 silam, Kim Kardashian menjadi korban perampokan di Paris. Sekelompok tawanan perampok masuk ke dalam kamar hotelnya dan mengambil sejumlah barang berharga. Bahkan Kim juga hampir kehilangan nyawanya. (Instagram/KimKardashian)
Tak hanya itu, kisah cinta keluarga ini juga kerap menjadi sorotan. Belum lama ini soal Rob Kardashian yang berpisah dengan Blac Chyna. Padahal keduanya baru saja dikaruniai momongan bernama Dream Renee Kardashian. (Instagram/robkardashian)
Selain Rob, si cantik Kendall Jenner juga selalu membuat publik penasaran soal kekasihnya yang sebenarnya. Sempat dikabarkan jalin hubungan spesial dengan A$AP Rocky, kini Kendall disebut dekat dengan Blake Griffin. (Instagram/kendalljenner)
Sekarang bicara soal Caitlyn Jenner. Beberapa waktu lalu Kim sempat berselisih paham dengan ayahnya yang melakukan transgender ini. Kim merasa apa yang telah dilakukan Caitlyn sungguh memalukan. (AFP)
Masih soal Kim yang kabarnya sedang menanti anak ketiganya bersama Kanye West. Lewat jasa ibu pengganti, adik dari Saint dan North West akan segera lahir. Untuk itu, Kim rela keluarkan biaya besar untuk semuanya. (AFP/Jason Merritt)
Belum juga sirna berita kehamilan Kylie Jenner, kini muncul Khloe kardashian yang juga sedang mengandung anaknya Tristan Thompson. Tersiar kabar, usia kandungan Khloe saat ini sudah menginjak tiga bulan. (Instagram/khloekardashian)
Terkait dengan kehamilan Kylie Jenner dan Khloe Kardashian, sampai saat ini keduanya juga mengonfirmasi kebenarannya. Termasuk para anggota keluarga Kardashian yang lainnya. (AFP/Isaac Brekken)