Bukan Suami Romantis, Ini Pengakuan Dion Wiyoko

Rizky Mulyani diperbarui 28 Sep 2017, 15:05 WIB
Sudah menjadi hal yang lumrah ketika sepasang suami istri memiliki perbedaan. Begitu yang terjadi dengan Dion dan Fiona, di mana Dion bukan sebagai sosok yang romantis namun lebih bersiap cuek. (Instagram/dionwiyoko)
Lainnya halnya dengan sang istri, diakui Dion bahwa Fiona adalah sosok yang berbanding terbalik dengan dirinya. Meksipun begitu, Dion mengaku nyaman dengan adanya perbedaan itu. (Instagram/dionwiyoko)
“Kayak gua yang orangnya lumayan cuek, tapi dia justru sebaliknya. Kontras. Tapi gua nyaman dengan perbedaan ini,” kata Dion di Kuningan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Instagram/dionwiyoko)
Selama tiga tahun berpacaran, Dion dan Fiona memang selalu memberikan masukan yang sifatnya mendukung. Lantaran itu, keduanya bisa melanjutkan hubungannya sampai ke jenjang pernikahan. (Instagram/dionwiyoko)
Bicara soal momongan, pria yang baru saja menjadi suami ini mengaku ingin dikaruniai anak perempuan. Namun, ia pun tetap mengembalikanya kepada kuasa sang pencipta terkait dengan jenis kelamin anaknya. (Instagram/dionwiyoko)
Meskipu tergolong suami yang cuek, namun Dion menyadari bahwa Fiona adalah tipe wanita pencemburu. Untuk itu, Dion selalu bersikap terbuka kepada sang istri. Komunikasi terbuka adalah kuncinya. (Instagram/dionwiyoko)
Sebagai pasangan pengantin pada umumnya, Dion Wiyoko dan Fiona Anthony pun akan pergi berbulan madu. Rencananya, akhir tahun nanti saat musim dingin, keduanya akan bertandang keluar negeri. (Instagram/dionwiyoko)