Denny Sumargo, Ada 20 Kriteria untuk Jadi Istrinya

Sutikno diperbarui 28 Sep 2017, 16:35 WIB
Dalam mencari pendamping, Denny Sumargo sangat selektif. Pria kelahiran Luwuk, Banggai 35 tahun silam itu memiliki banyak kriteria terkait calon pendampingnya kelak. (Instagram/sumargodenny)
Atlet basket yang lima tahun belakangan ini sering menghiasi layar lebar itu mengaku sangat perfektionis soal mencari pendampingnya kelak. Setidaknya ia memiliki banyak kriteria yang menjadi calon istrinya. (Instagram/sumargodenny)
"Ada 20 kriteria buat bisa jadi calon istri saya, karena saya sangat perfektionis ya," kata Denny Sumargo seraya tertawa di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Salah satu kriteria yang nanti menjadi istrinya adalah tidak boros. Tidak menghambur-hamburkan uang dan tidak memandang suaminya sebagai aktor. Bener-bener tulus dari hatinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dia harus tulus hatinya, tidak melihat saya kerja jadi aktor, terus cantiknya relatif, bisa cari duit jangan cuman hambur-hamburin," kata Denny Sumargo. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran dalam film The Doll itu mengaku banyak wanita yang mendekat. Namun, ia sendiri sangat berhati-hati. Denny juga masih tetap melihat bibit bebet dan bobotnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Mama pingin wanita yang jangan banyak gaya, biasa-biasa aja. Enggak usah yang cuma pingin dilihat orang. Dia pingin wanita yang berpikirnya sederhana, enggak mau kalau saya sama wanita yang ribet," ujar Denny Sumargo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait