Disebut Bahagia, Ternyata Ini Kondisi Kylie Jenner saat Hamil

Rizky Mulyani diperbarui 28 Sep 2017, 17:05 WIB
Sejak awal kabar kehamilannya beredar, diikuti pemberitaan bahwa Kylie sangat bahagia akan memiliki seorang anak. Namun ternyata, kabar terbaru datang mengenai kondisi kejiwaan Kylie saat ini. (Instagram/Kyliejenner)
Seperti yang dilaporkan Radar Online, seorang sumber mengatakan bahwa saat ini Kylie sungguh merasa kesepian. Selain itu, ia juga sekarang menjadi wanita rapuh dan merasa berat dengan kehamilannya. (Instagram/Kyliejenner)
“Sebenarnya kini Kylie merasa kesepian. Ia juga sangat rapuh. Memang tidak terlihat. Sekarang ia sangat memerlukan perhatian yang lebih,” ungkap sumber. (Instagram/Kyliejenner)
Mengatasi kondisinya saat ini, sumber mengatakan Kylie berusaha untuk menanamkan pikiran yang positif agar kehidupannya baik-baik saja. Terutama anak yang berada di dalam kandungannya saat ini. (Instagram/Kyliejenner)
Kabar kehamilan ini sungguh menjadi sorotan publik dan tentunya menimbulkan banyak komentar tak mengenakan. Tak sedikit warga net yang mengatakan bahwa mereka sudah mengira Kylie akan hamil di luar nikah. (Instagram/Kyliejenner)
Selain itu, ada juga yang meramal kehidupan Kylie di masa yang akan datang. Mereka mengatakan bahwa Kylie nantinya akan ditinggal oleh sang kekasih dan menjadi orang tua tunggal untuk anaknya. (Instagram/Kyliejenner)
Belum selesai kabar kehamilan Kylie, kakak sambungnya, Khloe Kardashian juga dikabarkan hamil. Kini Khloe disebut sedang mengandung anak Tristan Thompson dengan usia kandungannya menginjak empat bulan. (Instagram/Kyliejenner)