Yama Carlos: Bersyukur dengan Kejadian Kemarin

Sutikno diperbarui 28 Sep 2017, 18:27 WIB
Banyak perubahan yang dirasakan Yama Carlos saat rumah tangganya dengan Arfita Dwi Putri kembali bersatu. Banyak hikmah dibalik kisruh rumah tangganya yang hampir berujung di Pengadilan saat itu. (Instagram/yamacarlos7)
Perubahan positif juga banyak dirasakan oleh Yama Carlos yang kini sedang sibuk dengan film terbarunya, Satria. Demi membesarkan buah hati, pasangan ini mencoba kembali membina rumah tangga dengan melihat buah hatinya. (Instagram/yamacarlos7)
"Ya, banyak hikmah yang bisa saya ambil. Yang pasti, kejadian kemarin menjadi pelajaran yang sangat bagus. Kami bisa mengubah hal negatif menjadi positif," ujar Yama Carlos di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017). (Instagram/arfitadwip)
Yama Carlos dan Fita akhirnya sepakat berdamai dan mengurus buah hati mereka secara bersama-sama. Yama sendiri juga tidak mau menjadi duda untuk yang kedua kalinya. (Instagram/arfitadwip)
Keributan rumah tangganya kemarin, membuat pasangan ini merasa menjadi lebih dewasa lagi. Yama sendiri sangat bersyukur, dengan kisruh rumah tangganya. Dari kejadian itu, ia banyak belajar. (Instagram/yamacarlos7)
"Belum tentu kalau tidak ada kejadian kemarin, rumah tangga kami bisa berjalan menuju dewasa seperti sekarang. Jadi kami sangat bersyukur dengan kejadian kemarin," ucapnya dilansir dari Liputan6. (Instagram/yamacarlos7)
Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kini saling mengingatkan kedepannya demi lebih baik menjaga keutuhan rumah tangganya. Membesarkan buah hati, Marco bersama menjadi semangat keduanya untuk bangkit kembali dan menjadi lebih baik. (Instagram/yamacarlos7)