Hamil, Sandra Dewi Mengaku Makin Centil dan Makan Tambah Banyak

Sutikno diperbarui 28 Sep 2017, 19:05 WIB
Banyak perubahan dirasakan oleh Sandra Dewi diusia kehamilannya yang kini berusia enam bulan. Istri Harvey Moeis itu mengaku sering tertawa bahagia dengan kehamilannya. Selain itu, ia mengaku lebih centil dari sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sih bawaannya happy, dulu kan kayanya kalem-kalem aja kan. Tapi semenjak hamil ya gini ketawa mulu, ganti-ganti lipstik tiap hari. Centil banget, pakai lipstik terus," ujar Sandra Dewi di kawasan SCBD, Kamis (28/9). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, wanita kelahiran Pangkal Pinang 1983 itu mengaku nafsu makannya bertambah banyak. Bahkan, saat sedang melakukan babymoon ke Australia, ia merasakan lapar pada pukul 4 pagi. Rasa lapar itu membangunkan dari tidurnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya babymoon ke Melbourne, itu subuh saya sudah bangun. Biasanya saya jam 6 udah bangun, sekarang jam 4. Bayangin lagi holiday, jam 4 saya bangun. Udah lapar, nafsu makan bertambah banyak, sangat banyak," imbuhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain perubahan nafsu makan dan makin centil, pemeran sinetron Cinta Indah itu mengaku mual saat dirumah. Terlebih saat melihat sang suami, ia mengaku semakin mual. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kadang setiap di rumah, saya suka mual. Aduh, saat lihat suami saya apa lagi, semakin mual. Saya kan saat mual nggak bisa cantik, aduh lihat suami saya tetap rapi tambah kece, aduh kurang ajar banget ya," papar Sandra Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbagai keperluan untuk menyambut buah hatinya juga telah disiapkan. Termasuk Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang belum lama ini melakukan babymoon ke Australia. Keduanya membeli untuk persiapan saat anak pertamanya telah lahir. (Nurwahyunan/Bintang.com)