Kisah Hidup Hugh Hefner yang Selalu Dikelilingi Wanita Seksi

Rizky Mulyani diperbarui 29 Sep 2017, 13:19 WIB
Hef memang pendiri majalah Playboy pertama kali di tahun 1953. Tak heran jika ia terus dikelilingi wanita cantik nan seksi. Bukan hanya itu, beberapa di antaranya juga pernah mengisi hatinya. (Foto: oronegro.mx)
Di tahun 1949, Hef menikah dengan Mildred Wiiliams dan dikaruniai dua orang anak, Christie dan David. Namun Mildred pun berselingkuh saat Hef menjalani tugas militer di Perang Dunia Kedua. (AFP/Rich Schmit)
Menyadari kesalahannya, Mildred pun mengizinkan Hef untuk tidur dengan wanita lain. Namun di tahun 1959, keduanya memutuskan untuk bercerai. (AFP/Frazer Harrison/Getty Images North America)
Tak galau dengan perceraian itu, Hef pun kemudian menjalin hubungan asmara dengan Barbi Benton. Namun hubungannya dengan model majalah Playboy itu hanya berlangsung selama tujuh tahun. (AFP/Stringer)
Bukan hanya dua wanita itu, masih ada sederet wanita lain yang pernah singgah di hati Hugh Hefner. Semua ini berawal dari tekadnya menjadi seorang jurnalis di majalah militer pada tahun 1944. (AFP/David Klein/Getty Images North America)
Dari situ lah ia memiliki ide untuk mendirikan majalah Playboy. Di edisi pertamanya, ia menampilkan Marilyn Monroe yang tampil bugil. Alhasil, majalah tersebut laris terjual sebanyak 50 ribu eksemplar. (AFP/David Klein)
Kisah hidup Hugh Hefner nampaknya usai sudah. Kamis (28/9/2017), Hugh Hefner telah menghembuskan napas terakhirnya. Dalam usia 91 tahun, Hefner meninggal dunia. Selamat jalan, Hef! (AFP/Gabriel Bouys)