8 Ekspresi Lucu Arsy dan Arsya Rebutan Mainan

Rizky Mulyani diperbarui 29 Sep 2017, 14:05 WIB
Arsya Akbar Pemuda Hermansyah dan Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, merupakan dua anak balita yang sungguh menggemaskan. Bukan hal yang aneh jika keduanya sebagai kakak beradik juga sering berantem. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Seperti yang terlihat dalam foto-foto ini, di tengah pengajian yang digelar di kediaman Anang dan Ashanty, Arsya dan Arsy sibuk rebutan mainan. Arsy, sebagai kakak tampak tak mau mengalah terhadap adiknya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Sebagai ibu, Ashanty berusaha untuk melerainya. Namun Arsy bersikukuh merebut mainan rumah-rumahan itu dari tangan adiknya. Dalam foto itu, Arsya pun juga terlihat sangat berusaha mempertahankannya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Di foto ini, Arsy dan mainannya sudah tak terlihat. Sepertinya gadis mungil yang belum lama ini nagih sepeda ke Presiden Jokowi berhasil merebut mainan itu dari adiknya. Tinggal Arsya yang ingin menyusul sang kakak. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Tak kalah menggemaskan dengan Arsy dengan baju muslimnya, kala itu Arsya juga memakai baju koko berlengan pendek dan berwarna biru. Selain itu, ia juga memakai peci haji berwarna putih. Sungguh menggemaskan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Berada di pangkuan sang ayah, Arsya dengan baju koko dan peci hajinya juga memegang buku yasin. Tak sedikit pun ia merasa lelah atau ngantuk berada di tengah pengajian tersebut. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Beberapa hari lalu keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar pengajian tepat di hari ulang tahun ibunda Ashanty yang sudah meninggal dunia di tahun 2016 silam. (Bambang E.Ros/Bintang.com)