Didekati Pria Pengumbar Kata Mesra, Ini yang Dilakukan Terry Putri

Rizky Mulyani diperbarui 29 Sep 2017, 15:05 WIB
Tepatnya di tanggal 5 Desember 2009, Terry menikah dengan seorang laki-laki bernama Rully Johan, yang diketahui adalah teman lamanya. Namun di tahun 2012, ia terpaksa mengakhiri pernikahannya itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sederet pria disiarkan dekat dengan Terry setelah wanita itu resmi bercerai. Namun hingga kini, Terry pun belum lagi terlihat menjalin hubungan spesial dengan seorang pria, apalagi sampai menikah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diakui Terry bahwa saat ini ia sedang tak tertark untuk menjalin hubungan yang lebih dengan pria manapun. Bukannya antipasti, namun jika ada pria yang mendekatinya dan mengumbar kata mesra, Terry pun langsung bertindak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku sama laki-laki gak antipati. Cuma kalau laki-laki udah mulai WhatsApp ngedeketin pakai kata-kata kangen atau segala macam aku block," ungkap Terry Putri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sampai saat ini, Terry masih belum ada niat untuk menjalin hubungan dengan seoarng pria. Jika ada yang mendekatinya, Terry hanya bersedia jika diajak berteman, tidak lebih. Apalagi ke jenjang pernkahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya memang lagi nggak tertarik untuk berhubungan yang lebih dengan laki-laki saat ini. Aku udah bilang di awal ayok kalau berteman, cuma kalau mau dekat segala macam, nggak dulu," kata Terry Putri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meskipun mem-block beberapa pria yang telah mendekatinya dengan kata-kata mesra, setelah beberapa bulan kemudian komunikasi kembali dijalin Terry Putri. Alasannya karena silaturahmi tetap harus terjalin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait