Nadine Chandrawinata Ajak Gotong Royong untuk Buat Pesawat

Sutikno diperbarui 29 Sep 2017, 16:05 WIB
Nadine Chandrawinata mendukung terkait program PT Regio Aviasi Industri (RAI) untuk membuat pesawat terbang yang dirancang oleh mantan Presiden BJ Habibie. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Nadine, beberapa selebriti seperti Andien, Haikal Kamil, Wirda Mansur, Melanie Subono, Danang ikut membantu program ini.Mengingat biaya yang tidak sedikit, beberapa selebriti mengajak masyarakat untuk mendukungnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Namun untuk biaya total demi mengembangkan usaha tersebut memakan biaya yang luar biasa besar. Perkiraan Rp 20 triliun lebih. Karena itu, beberapa selebriti melakukan penggalangan dana dari masyarakat melalui situs kitabisa.com. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kenapa saya berada di sini? Saya lihat Eyang (BJ Habibie) sebagai anak bangsa yang sedang berjuang untuk bangsa," kata Nadine Chandrawinata di Perpustakaan Habibie Ainun, Patra Kuningan, Kamis (28/9/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran Indi dalam film Labuan Hati itu menambahkan, bagi masyarakat yang ingin membantu mewujudkan pesawat terbang karya anak bangsa itu, bisa memberikan sumbangan melalui website kitabisa.com. (Adrian Putra/Bintang.com)
Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata menambahkan, bahwa proyek pembuatan pesawat terbang itu seluruh elemennya di buat oleh masyarakat Indonesia. Dan itu bisa memberikan manfaat yang besar pada masyarakat juga. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya tahu Eyang BJ Habibie memperjuangan ini (pesawat R80) juga. Cara yang efektif adalah gotong-royong, nanti di situ ada perubahan. Saya mensupport beliau," kata Nadine Chandrawinata. (Adrian Putra/Bintang.com)