Aksi Panggung Agnez Mo di Acara Vivo

Sutikno diperbarui 29 Sep 2017, 18:27 WIB
Setelah merilis single, penyanyi yang tengah go internasional Agnez Mo atau Agnes Monica tampil dalam acara peluncuran Vivo V7 Plus di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Malam itu, merupakan malam pertama kalinya penyanyi 31 tahun itu membawakan empat lagu baru miliknya. Single baru yang berbeda dari lagu sebelumnya disuguhkan dalam lagu bertajuk As Long I Get Paid. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya enggak pernah mau menahan kreativitas hanya karena omongan orang," ujar Agnez Mo, saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2017) dilansir dari Liputan6. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Artinya, saya melihat segala sesuatu yang berhubungan dengan seni itu harus jujur. Jadi pada saat saya mendengar atau menulis lagu dan rekaman, saya sudah mikir visualnya seperti apa," lanjut Agnez Mo. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam karya barunya itu, Agnes juga mengabungkan unsur tradisional dan modern. Meski bukan hal yang mudah dalam menggabungkan dua unsur tersebut, sengaja dibuat agar para penikmat musik tidak bosan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jujur saja untuk kita menaikkan segala sesuatu yang berhubungan dengan tradisional itu agak tricky. Karena kalau itu membosankan orang enggak akan nonton, benar enggak?" terangnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Agnez Mo saat tampil dalam acara peluncuran Vivo V7 Plus. Acara yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9) malam itu, kekasih pebasket, Wijaya Saputra itu tampil maksimal dengan empat lagu barunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)