Terry Putri Belum Tertarik Menjalin Hubungan Lebih Serius dengan Pria

Sutikno diperbarui 30 Sep 2017, 07:20 WIB
Saat ditemui usai jadi bintang tamu salah satu acara telavisi swasta, Terry Putri mengaku belum memikirkan terkait soal pasangan hidup. Mantan istri Rully Johan itu mengaku masih belum tertarik menjalin hubungan serius dengan pria. (Instagram/terryputri)
"Saya memang lagi nggak tertarik untuk berhubungan yang lebih dengan laki-laki saat ini. Aku udah bilang di awal ayok kalau berteman, cuma kalau mau dekat segala macam, nggak dulu," kata Terry Putri di kawasan Tendean, Kamis (28/9). (Instagram/terryputri)
Sebagai perempuan yang memiliki paras cantik, banyak pria yang mencoba mendekatinya. Apalagi perempuan kelahiran Banjarmasin 37 tahun silam ini hubungannya dengan Tirta Adila kandas. (Instagram/terryputri)
Peraih Presenter Olahraga Terfavorit Panasonic Awards 2014 itu pernah mengalami kegagalan rumah tangga dengan Rully Johan. Rumah tangga yang dibina sekitar tiga tahun itu, ia merasakan banyak yang tidak sesuai dengan harapannya. (Instagram/terryputri)
"Aku pikir lebih banyak hal yang tidak nyaman yang aku dapatkan karena mungkin pasangan kan beda-beda ya, kemarin aku pasangannya mungkin tidak sesuai dengan bayangan bentuk nyamannya aku, nyaman yang aku pikirkan," imbuhnya. (Instagram/terryputri)
Apakah dengan kegagalan pernikahan pertamanya yang berakahir pada 2012 silam itu membuatnya menjadi trauma? Ia hanya bisa menjawab, bahwa tidak ingin tersakiti lagi oleh pasangannya. (Instagram/terryputri)
"Aku gak tahu kalau rasa (trauma) bahwa mungkin lebih gini ya, mungkin lebih memberikan peluang untuk tersakiti. Itu tidak akan semakin sempit atau tidak ada peluang untuk tersakiti atau dimanfaatkan," kata Terry Putri. (Instagram/terryputri)

Tag Terkait