Ringgo Agus Rahman, Keluarga Cemara Dibuat Agar Keluarga Tidak Kaku

Sutikno diperbarui 03 Okt 2017, 08:10 WIB
Sinetron Keluarga Cemara sempat sukses tahun 1990-an hingga 2000-an itu, diangkat versi layar lebar. Tentu, dengan para pemain berbeda. Kali ini, Ringgo Agus Rahman akan didapuk memerankan Abah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berbeda dengan sinetron jaman sekaran, sintetron tersebut banyak memberikan pendidikan dan inspirasi kepada para pemirsanya. Ayah seorang anak itu bahkan ingin seperti Keluarga Cemara. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Keluarga Cemara udah jadi icon dan contoh keluarga yang sakinah. Gua juga pengin punya keluarga yang seperti Keluarga Cemara," kata Ringgo Agus Rahman di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9). (Adrian Putra/Bintang.com)
Hal yang menjadi tantangan pada zaman sekarang adalah makin berkembangnya dunia teknologi. Tantangan bagi pembuat film, bagaimana memberikan pemahaman memiliki keluarga sejahtera layaknya dalam sinetron tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini kan zamaan sekarang sosmed harus makin pintar. Sekaligus punya kekhawatiran. Buat yang punya anak, takut ada informasi yang ditangkap anak saya, yang salah. Itu tantangan buat saya buat menjaga anak saya," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lewat film ini, akan digambarkan dalam sebuah keluarga yang tidak kaku, tapi masih penuh kemesraan dan tata krama. Hal yang belakangan ini sudah mulai dilupakan bagi generasi milenial. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Film ini buat saya membuat hirarki keluarga yang enggak kaku, agar bisa menjaga ikatan keluarga yang enggak kaku. Saya ingin jadi contoh keluarga gitu loh," kata Ringgo Agus Rahman. (Adrian Putra/Bintang.com)