Potret Kebahagiaan Acha Septriasa Bersama Buah Hati

Sutikno diperbarui 02 Okt 2017, 07:05 WIB
Perjuangan luar biasa dilakukan oleh Acha Septriasa saat melahirkan anak pertamanya. Sebagai calon ibu baru, ia juga rela merasakan sakit terus menerus hingga beberapa jam menanti kelahiran buah cintanya dengan Vicky Kharisma. (Instagram/septriasaacha)
Beberapa potret kebahagiaan dibagikan bersama buah hati serta suaminya. Dalam setiap foto yang diunggah, bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu menuliskan cerita panjang terkait proses persalinannya. (Instagram/septriasaacha)
Potret keceriaan juga terlihat dari suami Acha. Terlihat senyum ceria menyaksikan buah cintanya yang sedang di bok tempat tidur bayi. (Instagram/septriasaacha)
Suami serta mamanya menjadi saksi detik demi detik menunggu bukaan demi bukaan. Tidak ingin melihat suami dan mamanya kasian melihatnya, Acha juga menyembunyikan rasa sakitnya saat waktu kontraksi datang. (Instagram/septriasaacha)
"sehabis mandi, aku diam di tempat tidur, kontraksi ku TAHAN krn tak ingin melihat muka mama dan suami tak tega mengkasihani aku . 24 jam lebih, blm ada hasil maju nya bukaan." tulis artis 28 tahun itu. (Instagram/septriasaacha)
Kontraksi-demi kontraksi dirasakan oleh Acha. Saat kondisi sakitnya mulai melemah, ia meminta maaf pada mamanya yang mendampinginya. "ma maafkan aku yaa.. aku akhirnya tau sakit nya melahirkan seorang anak, maafin aku yaa .. doain acha maa" lanjut Acha.
Acha Septriasa melahirkan Bridgia Kalina Kharisma. Bayi mungil lahir melalui proses normal lahir dengan bobot 3,20 kg dan panjang 47 cm. Istri Vicky Kharisma itu melahirkan pada 20 September 2017 pukul 12.14 waktu NSW, di Royal Hospital for Women Sydney.