Ingin Hidup Lama, Ini yang Dilakukan Nirina Zubir

Sutikno diperbarui 02 Okt 2017, 08:10 WIB
Gaya hidup sehat dimulai beberapa tahun belakangan ini oleh Nirina Zubir. Meski ditengah keseibukannya menjalani syuting, dan mengurus keluarganya, ibu dua anak itu menyempatkan untuk menjalani olahraga. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya pengen niatnya, satu pengen hidup lama dan sehat. Melihat anak saya berkembang sampai nikah punya anak lagi," kata Nirina Zubir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kan banyak di aplikasi misal 5 menit 10 menit tapi tiap hari dan itu ternyata berhasil. Setelah berkeringet tuh kayak booster lagi. I feel younger, fresher, good. Na selalu bilang sempetin deh olahraga," lanjut Nirina. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski sibuk dengan kesehariannya, ia selalu menyempatkan berolahraga. Selain berenang, pemerna film reboot Keluarga Cemara itu juga menjalani lari, pilates, yoga dan masih banyak lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak mengerakkan tubuhnya hingga mengeluarkan keringat, istri Ernest Cokelat itu juga mulai mengontrol pola makannya. Beberapa makanan menjadi pantangannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Makanya sekarang udah banyak remnya, ga makan ini itu, olahraga. Saya niatin banget. Nabung lah dari sekarang," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran juga penyiar radio itu sedang sibuk dengan film terbarunya, reboot Keluarga Cemara. Dalam film itu, ia berperan sebagai Emak. Pemeran 37 tahun itu mengaku godaan terbesar filmnya itu adalah tidak memotong rambut. (Adrian Putra/Bintang.com)