Lamaran, Rifky Balweel dan Kekasih Ceritakan Konsep Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 02 Okt 2017, 08:35 WIB
Tepatnya di sebuah restoran di daerah Puri Kembangan, Jakarta Barat, Rifky akhirnya melamar sang kekasih, Biby. Keduanya pun semakin mantap untuk menuju ke gerbang pernikahan, meskipun masih dirahasiakan waktunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Usai acara lamaran tersebut selesai, Rifky dan Biby pun menceritakan pernikahan yang akan mereka gelar nanti. Bukan di tahun ini, keduanya pun berharap pernikahan keduanya berlangsung awal tahun 2018. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Rahasia biar lebih seru hehehe. Enggak tahun ini pastinya. Mudah mudahan awal tahun depan," lanjut Rifky. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak menyebut secara gamblang soal tanggal pernikahan, Rifky dan Biby justru cerita mengenai konsep pernikahan yang akan mereka usung. Nuansa International nampaknya menjadi pilihan keduanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Umum aja umum," ucap Rifky. "Internasional ya. Enggak ada adatnya," lanjut Biby. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Yang menjadi hal utama dalam pernikahan bagi mereka adalah berkumpulnya para sahabat dan kerabat dekat. Bukan soal kemewahan, dan yang terpenting adalah tempat yang nyaman untuk semua tamu undangannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang penting sahabat kumpul. Keluarga kumpul. Bahagia dia," ucap Biby. "Yang penting rapi terus tempatmya enak makanannya enak. Apalagi sih nikah? Kayaknya itu aja yang penting," tukas Rifky Balweel. (Deki Prayoga/Bintang.com)