Kehadiran Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir di Keluarga Cemara

Rizky Mulyani diperbarui 02 Okt 2017, 13:19 WIB
Sinetron Keluarga Cemara yang tayang pada 6 Oktober 1996 sampai 29 Agustus 2004 ini akan kembali hadir menjadi sebuah film yang berjudul sama. Nama Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir pun didapuk bermain di dalamnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sosok Nirina dan Ringgo akan menjadi sepasang suami-istri di film ini, yakni sebagai abah dan emak yang semula diperankan Adi Kurdi dan Novia Kolopaking. Tentunya ini menjadi tantangan baru bagi Ringgo dan Nirina. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya jadi Abah. Sebenarnya aneh sih nih satu project lagi sama Nirina. Abah ama Emak menikah ya," kata Ringgo Agus Rahman di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9). (Adrian Putra/Bintang.com)
Mengingat genre komedi yang sering dilakoni Nirina dan Ringgo, hal ini pun pasti sudah tertanam di benak penonton ketika mendengar nama keduanya berada di satu judul film. Namun ternyata, kali ini berbeda. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Abis itu, pas ditawarin yang lebih parah challange buat nirina. Melihat Nirina dan Ringgo, di kepala teman-teman semua genrenya pasti udah tahu (komedi),” ujar Nirina. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meskipun begitu, sebagai pemeran, Nirina melihat adanya nuansa baru dalam film Keluarga Cemara yang akan kembali hadir. Berbeda dengan sinetron yang tayang pada belasan tahun lalu, kini suasananya lebih kekinian. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tapi intinya ini akan beda rasanya, yang kekinian tapi tetap keluarga," tukas Nirina Zubir. (Adrian Putra/Bintang.com)