Hari Batik, Ini Tampilan 8 Artis Cantik dengan Batiknya

Rizky Mulyani diperbarui 02 Okt 2017, 14:05 WIB
Sebagai warga Negara Indonesia, Rossa ikut menyemarakan hari Batik Nasional yang jatuh pada hari ini, 2 Oktober 2017. Mengunggah foto di akun Facebooknya, Rossa tampak begitu cantik mengenakan Batik. (Facebook/Rossaofficial)
Wanita muda sebagai generasi penerus Indonesia, Gita Gutawa seringkali ikut serta dalam acara-acara kenegaraan. Seperti di foto ini dengan kain batik dan blouse hitamnya, Gitgut sedang membawakan Puisi di hari Kartini lalu. (Instagram/gitagut)
Selanjutnya ada perempuan Indonesia yang belum lama ini dipersunting Hamish Daud. Raisa, tampak anggun dengan kebaya berwarna hitam yang dipadukan dengan kain batik cokelatnya. Ditambah dengan rambutnya yang disanggul. (Instagram/Raisa6690)
Maudy Ayunda, terkenal dengan pemilik suara emas ini tampak sedang bersama orang-orang hebat di Indonesia. Dengan rambut terurainya, tampilan Maudy begitu segar dengan setelan batik berwarna birunya. (Instagram/Maudyayunda)
Lain halnya dengan Maudy Koesnaedi, perempuan jebolan Abang None Jakarta ini memang sangat mencintai budaya Indonesia. Terbukti, wanita yang akrab disapa Mpok Mod ini tetap menggunakan rok batik saat berada di luar negeri. (Instagram/Maudykoesnaedi)
Nah, perempuan yang sangat mencintai dunia teater ini membuktikan bahwa Batik tak melulu harus dikenakan dalam bentuk formal. Gaun hitam yang dipakai Chelsea Islan ini terdapat motif batik pewayangan di bagian dada. (Instagram/Chelseaislan)
Sekumpulan wanita cantik bernama Girlsquad turut meramaikan hari batik. Nia Ramadhani, salah satu anggotanya mengunggah foto bersama tiga wanita lainnya dan menuliskan, “Selamat Hari Batik!! #girlsquad”. (Instagram/ramadhaniabakrie)