Air Mata Nafa Urbach Hadir di Persidangan

Rizky Mulyani diperbarui 02 Okt 2017, 15:05 WIB
Sejak mengajukan gugatan cerai, Nafa begitu terlihat tegar ketika menghadapi awak media yang terus berada di rumahnya. Namun tangisnya pecah saat ia menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin (2/10). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Didampingi kuasa hukumnya, Nafa yang tak kuasa menahan tangis ini memilih untuk tidak menanggapi pertanyaan awak media. Nafa tak berhenti menghapus derai air matanya dengan tissu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kesedihan Nafa nampaknya mencuat lantaran Zack Lee yang tak memenuhi panggilan untuk hadir di persidangan pada hari ini. Berdasarkan keterangan Sandy Arifin, selaku pengacara Nafa, sidang ditunda hingga 9 Oktober 2017 nanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Menurut prosedural majelis hakim itu, bahwa akan ada panggilan minggu depan. Untuk minggu depan, kita akan hadir lagi disini. Panggilan sudah diterima melalui RT dan kelurahan setempat,," tutur Sandy Arifin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sejak datang ke pengadilan dan memasuki ruang persidangan, Nafa yang tampil cantik dengan rambutnya yang diikat ekor kuda sudah memperlihatkan wajahnya yang sendu dan tak banyak melemparkan senyumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sekitar pukul 10.00 WIB, Nafa hadir di PN Jakarta Selatan di kawasan Ampera. Wanita berusia 37 tahun ini hadir mengenakan outer berwarna putih yang dipadukan dalaman hitamnya. Kehadirannya pun sangat memukau warga sekitar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Gugatan cerai yang diajukan Nafa Urbach yang diajukan pada 19 September 2017 lalu tercatat dengan nomor 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel. Alasan Nafa menggugat cerai Zack Lee adalah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka. (Nurwahyunan/Bintang.com)