Tunda Nikah, Ini Penjelasan Ge Pamungkas

Sutikno diperbarui 02 Okt 2017, 15:40 WIB
Ge Pamungkas menunda rencana pernikahannya dengan Angie Ang. Menurut kabar, ditundanya pernikahan keduanya lantaran menunggu kakak Ge yang sedang menyelesaikan pendidikannya. Lantas seperti apa komentar Ge dengan kabar tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nggak tertunda, belum ngomong (rencana nikah) ke siapa-siapa juga," singkat Ge Pamungkas di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya sih, maksudnya gue, kakak gue juga pengen nikah jadi emang kebetulan aja. Maksudnya ada Kakak gue yang lagi sekolah dan dia belum nikah, jadi yaudah. Bukannya gara-gara kakak terus gue jadi nggak (nikah), nggak," paparnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 itu juga membantah terkait kabar pernikahannya tertunda lantaran kesibukannya. Ge sekarang ini sedang sibuk film Jomblo Reboot garapan sutradara Hanung Bramantyo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran kelahiran Jakarta 28 tahun itu juga belum mengetahui kapan akan melepas masa lajangnya. "Kalau maunya sih besok. Tapi belum tahu, karena (menyangkut) dua keluarga kan nanti diobrolin. Target juga belum ada," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Karena kesibukannya masing-masing, Ge mengaku jarang ketemu dengan kekasihnya. Tapi Ge sadar bahwa ini semua menjadi salah satu resiko dalam kariernya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbeda dengan awal-awal pacaran yang sering ribut, kini pasangan Ge Pamungkas dan Angie Ang mulai menyadari kesibukan masing-masing. Meski berjauhan, keduanya rutin menjalin komunikasi agar tidak ada yang saling curiga. (Nurwahyunan/Bintang.com)